SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Rabu, 10 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Surat buat CSO Smart telekom tersayang

Judul: Surat buat CSO Smart telekom tersayang
Keterangan: Dear CSO,

Saya hari ini membeli modem smart-jump yang bertipe axesstel MV140B
yang paket prabayar seharga 689rb rupiah, lalu setelah saya bawa
pulang ternyata kecepatannya tidak seperti yang dijanjikan di
websitenya jump, yang dimana paket promo prabayar ini kecepatannya
bisa sampai 3,1 Mbps untuk download dan 384 untuk upload selama 1
bulan, tapi kenyataannya setelah saya koneksikan kecepatannya hanya
mencapai 400kbps.

bagaimana solusi untuk permasalahan saya ?, saya membeli modem ini
karena ingin memakai koneksi internet cepat, karena sekarang koneksi
dirumah saya sudah menggunakan fastnet yang dimana kecepatannya
768kbps, jadi kalau memang kecepatannya hanya segini saya lebih baik
meminta refund dan saya kembalikan modemnya, karena saya tidak butuh
koneksi yang lebih lambat dari yang sudah ada dirumah saya sekarang.

informasi tambahan :

Alamat penggunaan modem : Jl. Tener 1 No. XXX, Kayuputih, Pulogadung,
Jakarta Timur - 13210
Signal EVDO : 3 bar
No. Smart Jump : 08811120XXX

Tolong masalah ini diberi kejelasannya sesegera mungkin.

Regards,
--
Visitor Ip: 202.70.58.138

0 komentar: