SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 15 Februari 2010

Pengalaman Anda:: kecewa

Judul: kecewa
Keterangan: darwis - 04/01/10 17:44
Mulanya saya juga kecewa dengan smart. Begitu saya beli hp modem, saya tak bisa dihubungi, menghubungi bisa. Lalu saya ke graha smart di jl Juanda Medan. Saya di layani ramah. Petugas yg di tempatkan tak langsung bisa mengatasi maslah di HP saya. Dua hari kemudian saya di hubungi oleh Smart. Hp Smart saya sudah dapat dihubungi. Begitu juga dengan internet, walau tidak secepat promosi, saya sudah bisa internetan walau hasilnya sangat lambat sekali.

Smart perlu memperhatikan semua keluhan pelanggan.

http://inilah.com/komentar/surat-pembaca/2009/12/28/245961/smart-telecom-tidak-sesuai-janji/
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

0 komentar: