SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Kamis, 18 Februari 2010

Pengalaman Anda:: kecewa berat

Judul: kecewa berat
Keterangan: ARMIN.kalideres jak bar
saya setuju sekali pada pendapat murdoko
pada tgl:22 januri 2010 saya membeli smart D1200P di hypermart seharga:333000 belum genap sebulan saya mencoba prodak bernama smart yang browsingnya masih geratis ini
namun percuma saja geratis tapi tiada kata lain cuma lelet1000x kaya kiooooong jangan kan untuk donwlod mau buka facebook aja harus nunggu 15menit baru kebuka belum putus2 mulu .mendingan juga saya pake gsm mahal tapi ngebut
daripada gratis atau bayar murah tapi kaya smart let..let
buat temen2 yang belum pake smart mendingan jangan coba beli dulu deh. SAYA SETUJU ;Murdoko Adi Wiyono
--
Visitor Ip: 202.70.54.23

0 komentar: