SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 15 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Kecewa Internet Smart

Judul: Kecewa Internet Smart
Keterangan: [ Rabu, 27 Januari 2010 ]

PADAsetiap promonya, Smart selalu mengklaim kecepatan koneksi internet up to 3,1 Mbps. Sejak 1,5 bulan lalu, saya membeli paket internet Smart plus modem EVDO seharga Rp 900.000.

Sejak pertama saya pakai, kecepatan tidak pernah melebihi 0,6 Mbps, meski sudah mendapat sinyal EVDO penuh. Tapi, masih lumayan karena stabil di 0,3 Mbps dan itu cukup bagi saya.

Namun, dua minggu kemudian, kecepatan semakin menurun. Bahkan, seminggu terakhir ini rata-rata hanya 0,07-0,1 Mbps. Saya tahu bahwa kata up to itu berarti kecepatan maksimum. Jika kenyataannya hanya 0,1 Mbps, buat apa memasang kata up to 3,1 Mbps?

Selisihnya teramat jauh dan itu sangat berpotensi mengecewakan customer. Saya pernah mencoba mengomplain customer service SMART sebulan lalu. Tapi, tidak ada perbaikan sampai sekarang.

SUSANTO BASUKI, Jl Wonorejo Permai Selatan, Surabaya

http://www.jawapos.com/metropolis/index.php?act=detail&nid=113706
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

0 komentar: