SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Sabtu, 20 Februari 2010

Pengalaman Anda:: pulsa saya hilang sendiri

Judul: pulsa saya hilang sendiri
Keterangan: (maaf)..kali ini saya bener2 kecewa utk kdua kaliny..pulsa saya hilang dgn sndiriny..!!
@yg pertama..(kjadian sudah lama) saya bru isi pulsa 10rb mlmny..pagi hri tinggal ratusan doank..padahal saya gak pke apa2,cm sms beberapa kli doank. trus saya telpon CS'ny katany transaksi saya valid.."pulsa saya katany utk internet"..tp (maaf) saya gak mrasa pake..akhirny setalah berkali2 saya komplain,saya terima saja pnjelasan pihak smart (masalah clear)..dan terpaksa saya gnti no smart bru krn tidak ingin kjadian serupa datang lg.
@yg kdua..bru td siang..kmren jum'at pukul 12.44 saya aktifkan data internet unlimited yg regular(3000rp)..dan hbiz td siang(sabtu) pkul 12.44 jg. setelah itu saya gak pke apa2 tu hp (hp haier dp1200),sisa pulsa skitar 4000an. kmudian sore hr saya dpt sms dr customer care,"bahwa pulsa saya tinggal rp.427" seketika jg saya telpon CS..dan tanggapan CS sama kyk dlu..data valid!! dan bilang saya gunakan internet pukul 3sore(padahal saya pas itu lg tidur..dan gak ada org laen yang gunakan)
ok..saya gak permasalahin brapa pulsa saya berkurang..yg saya sdikit (maaf) kecewa knp pulsa saya hilang dgn sndiriny..saya gak ingin kjadian ini berulang lg.

@pihak smart..mohon utk keluhan saya diatas ditanggapi. trima kasih
--
Visitor Ip: 118.96.135.112

0 komentar: