SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 15 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Smart Telecom tidak Sesuai Janji

Judul: Smart Telecom tidak Sesuai Janji
Keterangan: AWALNYA saya sangat tertarik dengan kecepatan yang ditawarkan Smart Jump, paket internet unlimited. Saya membeli Smart Jump dari sales bernama Dodo di kawasan gedung BNI 46.

Ternyata kecepatan Smart Jump sangat jauh dengan yang dipromosikan di masyarakat. Saya lalu menghubungi Dodo, tetapi saya hanya mendapatkan janji-janji saja. Saya putus asa dengan salesman yang tidak bertanggung jawab ini.

Saya lalu memutuskan untuk mendatangi Galeri Smart di Roxy Mas. costumer care yang sangat lambat dan sangat tidak memuaskan, bermodal kata-kata manis membujuk saya untuk membeli paket Ultime seharga Rp. 225,000,- untuk kecepatan download 3.100 Kbps, dan kecepatan upload 1.800 Kbps.

Setelah sebulan pemakaian saya komplain kembali ke Galery Smart di Roxy Mas, dengan seorang karyawan bernama Faiz. saya komplain karena kecepatan download dan upload yang tidak sampai 100 Kbps, namun hanya berkisar 50 Kbps saja. Faiz 'melempar' kembali saya kepada orang IT yang berlokasi di Jl H. Agus Salim No. 45 Sabang, Jakarta Pusat.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Smart. Apalagi atas kebohongan yang ditawarkan melalui segala macam bentuk promosi dari Smart.

Saya harap tidak ada lagi orang yang tergiur dengan tawaran Smart. Memang Smart Telecom itu payah!

Stefanus

Jl Gunung Sahari, Gang Empera 1, Jakarta Pusat

http://inilah.com/komentar/surat-pembaca/2009/12/28/245961/smart-telecom-tidak-sesuai-janji/
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

0 komentar: