SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 15 Februari 2010

Pengalaman Anda:: kecewa layanan smart

Judul: kecewa layanan smart
Keterangan: kecewa layanan smart
jeffry Rabu, 27 Januari 2010

saya pengguna internet smart, saya menggunakan paket platinum yg harusnya menurut smart mendapat speed up to 3.1Mbps, tp semenjak pertama saya menggunakan hingga sekarang, saya tidak pernah merasakan speed sebesar itu, malah yg ada speed saya seperti pelanggan reguler, saya benar2 dirugikan, saya sering komplain lewat email tapi tidak pernah ada tindakan lebih lanjut, juga komplain lewat telepon yang biayanya tidak sedikit, 1x komplain bisa habis 10-15 ribu karena saya tidak punya handphone yg support frekuensi smart, tapi tetap saja tidak ada hasil, alasan mereka selalu bilang jaringan sibuk/padat, logika nya kalo jaringan padat harusnya mereka memperbaiki kualitas jaringan mereka telebih dahulu sebelum promosi besar2an untuk menambah pelanggan baru, dengan adanya pelanggan baru tentu jaringan akan menjadi lebih padat, anehnya kalo alasannya jaringan padat, meskipun saya gunakan jam 2 pagi, tetap saja speed saya lambat, lah terus kapan jam yg jaringan nya tidak padat, pagi lambat, siang lambat, malam lambat, subuh juga lambat. jd 24 jam padat terus, kan gak masuk akal, tolong bantuan dari YLKI, apakah bisa saya memperkarakan hal ini ke pengadilan mengingat bukan cuma saya yg mengalami hal ini tp banyak pelanggan smart yg mengalami hal ini dan bila mereka komplain ke smart, teknisi nya menjawab dengan arogan masih mending dapat speed segitu, lah kami konsumen kan cuma minta hak kami, kami sudah bayar untuk paket platinum, tp kami tidak mendapatkan hak kami sebagai pengguna platinum, juga apakah smart bisa dianggap melakukan kebohongan publik karena promo mereka selalu bilang up to 3.1Mbps kenyataan nya gak pernah sampe 3.1Mbps, jgnkan segitu, untuk 1Mbps saja sulit sekali, bknkah harusnya promo mereka diganti up to 1Mbps jd pelanggan baru tidak akan tertipu
http://www.ylki.or.id/consults/view/200
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

0 komentar: