SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 15 Februari 2010

Pengalaman Anda:: kecewa layanan smart

Judul: kecewa layanan smart
Keterangan: Egif Minggu, 31 Januari 2010
kejadian mas jeffry di atas sama dengan yang saya alami sekarang ini Daerah saya di Jatiwaringin Pondok Gede... saya sudah memakai smart ini selama 6 bulan dan selama 6 bulan ini saya selalu memakai paket platinum 30 hari dengan kecepatan donload 3,1mb, dan selama 6 bulan ini saya hanya mencapai 8 kilobyete/second padahal di lokasi saya tercatat di modemnya sinyal FULL, dapet EVDO tetapi kecepatan donload saya hanya 8 KB/S,dan selama itu pula saya sudah sering telpon ke CS, sudah direset, dan di reinject seperti saran CS, di counter resmi smart yg ada di metropolitan mall,tidak ada perubahan, saya juga sudah di hubungi oleh teknisi smart via telpon dan masih juga tidak ada perubahan, malahan sejak ada iklan di tv kecepatan donload saya menjadi 4 KB/S dan sangat sering malah menjadi Bytes tetapi bukannya memaksimalkan dan menanggapi pelanggan yg sudah ada smart malah membuat jaringan baru,promosi: http://www.republika.co.id/node/87370 (credit to republika.co.id) nomer laporan terakhir saya di CS adalah 6475616, dan sampai sekarang belum ada penyelesaian tentang masalah ini... apakah YLKI bisa membantu kami?, dan saya sangat yakin masih banyak pelanggan smart yg merasa dirugikan oleh pihak smart. saya sebagai konsumen internet,memohon bantuan YLKI untuk menyelesaikan permasalahan ini, terima kasih dan bila ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf

http://www.ylki.or.id/consults/view/200
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

0 komentar: