SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Minggu, 28 Maret 2010

Pengalaman Anda:: SMART SAYA KEMBALI NORMAL

Judul: SMART SAYA KEMBALI NORMAL
Keterangan: Setelah 1 bulan loamanya saya mengalami koneksi lambat sekitar 85 kbps ( download ) dan 285 kbps ( upload ) untuk PLATINUM, akhirnya pagi ini kecepatan saya normal kembali, kecepatan dwnload saya mencapai 1,5 mbps. Lalu saya konfirmasi ke CS SMART, kata mereka, minggu2 kemarin ada perbaikan di Fiber Optic daerah BATAM, sehingga terjadi kepadatan bandwidth. Yang saya heran, saat saya komplain minggu2 kemarin, mereka bilang TOPOLOGI daerah saya yg tidak bagus, ternyata hari ini bisa cepet. Untuk teman2 yg mengalami koneksi lambat seperti saya kemarin2, coba cek di speedtest.net, jika anda mendapatkan IP depannya 114.xxx.xxx.xxx, dan ISP nya terdeteksi OPTIUS INTERNET RETAIL ( Seharusnya PT.Wireless Indonesia ), maka sudah bisa di pastikan anda mengalami seperti masalah saya kemarin. Yang benar IP nya 202.xxx.xxx.xxx, hari ini IP saya sudah benar, dan kecepatan saya bisa mencapai 1,5 mbps ( cek dari cbn.net.id ). Lokasi saya di daerah Manggarai. Semoga membantu
--
Visitor Ip: 202.70.51.103

0 komentar: