SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Sabtu, 20 Maret 2010

Pengalaman Anda:: SEGERA TINGGALKAN SMART YANG MERUGIKAN

Judul: SEGERA TINGGALKAN SMART YANG MERUGIKAN
Keterangan: Kenyataan yang didapat untuk para pelanggan smart hanyalah lebih buruk dari dialpup modem GPRS, ataupun semacam MODEM V92 jaman dulu yang hanya 10Kb, bahkan browsing nya macet total ber jam-jam tidak jalan.

Satu contoh untuk mendapatkan paket reguler 153 Kb, yang didapat hanyalah sekitar 10-20% saja itupun sudah untung, dengan kerugian takan pernah bisa untuk download.

Akhirnya suatu keputusan harus segera diambil oleh para pengguna internet bahwa segera beralih ke system GSM atau CDMA lainnya, mengingat investasi CDMA di indonesai ini sangatlah buruk sekali di bandign GSM yang sudah demikain kita dan baik pada pelayanan jaringannya.

CDMA di Indonesai di dominasi oleh peralatan cina yang kwalitasnya sangatlah buruk, bila hanya untuk kominikasi bicara dan sms mungkin masih baik, tapi untuk paket layanan data yang lebih dari itu sangatlah buruk, apalagi untuk provider smar yang masih baru, tentu pengurangan bandwidth sangatlah menguntungkan mereka, sehingga selalu dengan alasan UP TO xxx, walaupun tidak akan pernah UP UP sinyal bandwidth nya, dan terkesan menurun dan terbatas di puncak 64 KB, itupun jarang terjadi, bahakan selalu di bawah 40 KB.

Sekarang pada penjelasan produk mereka selalu menggunakan kata FAIR (adil), artinya baik yang sinyal EVDO maupun reguler tidak akan pernah mendapatkan pelayanan yang maksimal hingga 153Kb maupun hingga 3,1 MB, itu hanyalah bohong belaka.

Pembagian rata bandwidth menjadi solusi mereka karena meninghkatnya pelanggan yang tidak dibarengi oleh infrastruktur kualitas jaringan yang baik.

Akhirnya konsumen adalah raja yang bebas memutuskan untuk memilih, baik melanjutkan maupun meninggalkan suatu produk yang merugikannya, dan hanya menguntungkan sepihak saja para pengusaha.
--
Visitor Ip: 202.70.54.57

0 komentar: