SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Rabu, 17 Maret 2010

Pengalaman Anda:: PROMOSI INTERNET SMART CUMA JANJI MANIS

Judul: PROMOSI INTERNET SMART CUMA JANJI MANIS
Keterangan: Saya pelanggan internet Smart Unlimited paket modem Axesstel MV1408. Saya sudah menggunakan Smart hampir 1 tahun, karena terikat kontrak 1 tahun (dulu saya beli waktu pameran di JCC, dengan harga kurang lebih 2 jt kontrak 1 tahun bayar di muka dengan kartu kredit BCA).

Selama ini saya sangat kecewa terhadap koneksi internet Smart. Tapi karena terikat kontrak saya tidak bisa apa-apa (pintar sekali cara Smart menjebak konsumen). Dengan iming-iming speed download UP TO 3,1 Mbps. Tapi pada kenyataannya sangat sangat mengecewakan, jujur saja saya lebih puas menggunakan Internet Speedy, & saya merasa menyesal telah membeli paket Smart ini.

Bayangkan saja, untuk update antivirus NOD32, speed download update hanya kurang dari 10 Kb/s ???? wowww,,,

Untuk download browser Mozilla Firefox yang cuma 7 Mb, perlu waktu lebih dari 1 jam ???? gila,,,

Untuk download file2 yang lain dari situs2 seperti zippyshare.com, 4shared.com, mediafire.com, dan situs download lainnya, speed yang di dapat tidak pernah lebih dari 50 Kb/s ???

Lalu mana yang di sebut2 UP TO 3,1 Mbps ???????? cuma tipuan kah?? cuma jebakan kah?? atau???

Belum lagi sikap dari pihak Smart sendiri yang kurang perhatian terhadap pelanggannya. Saya mungkin sampai dengan hari ini sudah berpuluh-puluh kali complain ke Smart baik itu via telepon atau email. Namun sampai detik ini tidak pernah mendapat respon yang baik dari Pihak Smart.

Mudah2an ada pihak Smart yang membaca semua keluhan yang ada di blog ini...
--
Visitor Ip: 202.70.51.193

0 komentar: