SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Rabu, 06 Februari 2013

Pengalaman Anda:: Pulsa Smart Hilang begitu saja

Judul*:Pulsa Smart Hilang begitu saja
Keterangan*:Pada tanggal 6 Februari saya mendapat SMS dari 999 dengan isi "SISA PULSA ANDA RP. 1969. SILAHKAN ISI ULANG PULSA ANDA SEBELUM HABIS. INFO HUB. 888", padahal saya tidak menggunakan HP saya untuk menelepon maupun SMS ke luar, saya cek ter akhir pulsa pada tanggal 5 Februari pukul : 20:05 sisa pulsa saya RP. 21.783, saya coba langsung tanya ke CS dengan menghubungi 888 dan penjelasan beliau adalah "Bahwa ada penggunaan telepon internasional" dan saya coba jelaskan bahwa saya tidak menggunakan HP saya untuk menelepon keluar, dan beliau bilang munkin dari settingan HP BBnya dan beliau coba untuk memandu settingan HP dan saya coba liat settingan yang CS pandu dan ternyata settingan HP saya tidak ada masalah dengan settingan yang di bilang CS (sama), terus kalo settingan udah benar maka kemana pulsa yang menghilang?



Powered by EmailMeForm



0 komentar: