SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Minggu, 16 September 2012

Pengalaman Anda:: smart parahhhhhh

Judul*:smart parahhhhhh
Keterangan*:Saya pemilik counter Pandawa 2 Cell.
nama : iskandar
alamat : gayung sari 1 no.81 surabaya
no chip smart : 08815035289

Dulu saya pernah komplain lewat situs ini mengenai sales smart yang tidak pernah mengujungi saya.
ketika sudah ditanggapi saya mengambil chip smart fren.
dah diposit trus meminta deposit tidak pernah ditanggapi ama sales maupun lewat MD.setelah melewati lebaran akhirnya datang salesnya alasan alasan dulu dah keluar.ketika dah menambah deposit chip saya ada masalah dak dapat repot setelah pengisian dan cek pulsa juga dak bisa juga.tapi ketika saya telpon ke 888 ternyata dah masuk.dan setiap masukan selalu telpon menanyakan pulsa dah masuk atau tidak dan setiap bertanya di potong 300Rp. karena dak ada repot dan masuk ok besoknya saya dak tanya.eh pas ada yg ngisi dak masuk saya diomelin orang.ternyata 100% chip saya dak bisa dipake untuk ngisi.katanya suruh reset paswword.pertama dak ada tanggapan dari deler.saya tanya ke 888 katanya tanya delernya. pas saya telpon salesnya suruh telpon ke 888. saya marah kok main lempar gini.pas saya dah tanya user langsung saya. telpon ke 888 dan minta reset password.ketika udah reset password pakai yg mudah disuruh ganti trus sy ganti yang sulit akhirnya bisa nembak dan cek deposit.sorenya saya dapat sms suruh ganti password saya pikir sms bekas tadi pagi. eh besoknya dak dapat repot sms dan cek deposit.dan saya malas tanya ke 888 lagi saya tanya ke salesnya dan salesnya telpon tetap aja dak ada perubahan.udah 2 minngu dana pulsa sy ditahan smart lempar deler dan deler lempar smart.dan delernya namanya PARASTAR. Doyan juga modalnya counter kecil

saya berharap pakai chip biar cepet masuk karena daerah saya pengisian pulsa smart jelek ataua lambat karena konter pakai agen atau all operator.dan pelanggan smart saya yg udah tau pengisian smart saya cepat makin sedikit makin menghilang.

saya kerja untuk agar saya bisa sukses ama buat penghasilan. karena saya ikut orang aja dak main2 apalagi saya usaha sendiri.
tapi ternyata smart tidak ingin sukses.

gini aja saya minta kembali sisa deposit smart saya.,daripada uang saya nyangkut disana lebih baik saya putar putar saja.

sekian terima kasih.

iskandar



Powered by EmailMeForm



0 komentar: