SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 11 Juni 2012

Pengalaman Anda:: Smart Fren Sedot Pulsa

Judul*:Smart Fren Sedot Pulsa
Keterangan*:Saya benar2 kecewa dengan layanan smart fren di call centre
Pulsa saya tiba2 di sedot padahal saya punya pulsa 119rb tiba2 tinggal 50rb aje. Di komplain eh banyak janji surga ternyata penipu.
Saya sangat kecewa pada tanggal 10 mei jam 3.20pm saya melakukan aktivasi paket unlimited 90rb berarti masa berlaku habis di tanggal 10 juni jam 3.20pm. Saya melakukan akses jam 8.00am berarti dalam keadaan paket unlimited tiba2 sisa pulsa yang 119rb di potong 50rb katanya kena tarif regular. Sialan tuh smart fren padahal kan waktu masa berlaku kan belum habis. Di telepon ke call centre katanya akan melakukan pengecekan dan 1x24 jam akan konfirmasi kembali ternyata tidak ada cuma janji surga. Kesesokan hari nya saya coba komplain ke call centre dengan masalah sedot pulsa katanya sistem lagi gangguan tidak bisa mengecek. Waduh banyak alasan tuh. Begini lah smart fren untuk menipu pelanggan.
Semoga yang terbaca berita ini dapat memberi info ke temen2 karena saya tidak mau ada yang tertipu lagi.



Powered by EmailMeForm



0 komentar: