SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 10 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: contoh jawaban dari CS SMART (ASS)

Judul*:contoh jawaban dari CS SMART (ASS)
Keterangan*:XXXX Yang Terhormat,





Terimakasih atas kepercayaan XX yang telah menggunakan produk Smartfren.



Sehubungan dengan keluhan yang Ibu sampaikan mengenai kendala akses data internet, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Saat ini kami sedang melakukan perbaikan untuk akses data di semua area yang berdampak ketidakstabilan layanan akses data internet. (PERBAIKAN ?? ATAU APAAN SUDAH 1 Minggu tidak bisa internetan)

Dapat kami informasikan juga saat ini permasalahan tersebut telah di tangani oleh pihak terkait dan di usahakan secepatnya agar XXX bisa menggunakan layanan internetnya kembali. Saat ini Smartfren terus meningkatkan layanan telekomunikasinya sehingga Ibu dapat menikmati secara maksimal manfaat dari teknologi EVDO untuk kebutuhan komunikasi xx.

Dapat kami informasikan Setelah melakukan pengecekan untuk nomor 08xxxxxxx pada sistem kami bahwa nomor Smartfren tersebut dalam kondisi normal dan kami sarankan xx dapat mengakses internet kembali secara berkala. (YA iyaaa lah, nggak pernah dipake maksimal tapi pulsa diisi terus !!)

Terima Kasih atas kepercayaan xx terhadap produk Smartfren.



Apabila xx membutuhkan bantuan dan informasi yang lebih detail mengenai produk Smartfren , dapat menghubungi kami kembali melalui nomor-nomor di bawah ini:



Powered by EmailMeForm

0 komentar: