SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Senin, 05 April 2010

Pengalaman Anda:: SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN SMART TELECOM

Judul: SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN SMART TELECOM
Keterangan: Saya pengguna modem ZTE C261.Pada tgl 2 April jam 14.00 saya mendaftar paket internet 3000/hari sepuasnya.tetapi waktu saya pakai koneksinya sangat lambat bahkan sama sekali tidak dapat digunakan sampai waktunya habis.Saya sudah menelepon costumer care beberapa kali hanya saran ini itu yang disampaikan dari matikan dulu hp-nya sampai setting itu setting inilah tetapi tetap saja koneksinya sangat lambat.
Saya coba hanya internetan menggunkan hp tetapi tetap saja koneksinya sangat lambat bahkan putus dan hanya gambar putih di layar hp.Ini bukan yang pertama kali terjadi sudah sering terjadi koneksi yang sangat lambat bahkan sulit untuk digunakan.sejak bulan ke-3 pembelian.Saya rasa customer care smart telecom hanya sekedar basi basi untuk melayani pelanggang.karena customer care tidak bisa menyelesaikan masalah.Saya coba internetan di pagi hari sekitar jam 01.00 an tetapi koneksi tetap saja lambat.
Belum masalah sms yang sering tidak terkirim tetapi pulsa tetap tersedot.dan susahnya menghubungi 882 yang kena biaya 100/nelpon.
Kami sebagia pelanggang sangat dirugikan.apa lagi kalau melihat iklan smart yang ada di televisi yang terkesan hebat dan hemat padahal jauh dari itu.
Saya menghimbau kepada masyarak untuk hati hati memilih operator telepon jangan tertipu iklan yang tidak sehat dan tidak jujur.
Sampai detik ini saya masih menggunaka koneksi smart tetapi kepala dibuat stres karena koneksinya yang sangat lambat.Pada saat saya memposting suara pembaca ini.
--
Visitor Ip: 202.70.54.219

0 komentar: