SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Jumat, 28 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: modem macan jalan keong

Judul*:modem macan jalan keong
Keterangan*:woy smart LEMOTTTTTTTTT ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS



Powered by EmailMeForm

Selasa, 25 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: smart kontol...

Judul*:smart kontol...
Keterangan*:smart sampah.. telaso cukimae.. bampuki..



Powered by EmailMeForm

Minggu, 23 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: lambat, lumayan begitulah ga konsisten

Judul*:lambat, lumayan begitulah ga konsisten
Keterangan*:serasa keledai yang dibodohi iklan membeli sampah dan pemborosan uang karena membeli barang yang berguna tapi koneksi yang sampah, ni kasus sama ja dengan pengambilan pulsa oleh konten provider............siallllllllll
Pantas aja warga Indonesia banyak yang miskin dan tidak sejahtera karena pemerintah membiarkan perusahaan menipu warganya sendiri...i hate politic



Powered by EmailMeForm

Kamis, 20 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: SMART DI IKLAN AJA KATA NYA ANTI LELET,BUKTINYA AN

Judul*:SMART DI IKLAN AJA KATA NYA ANTI LELET,BUKTINYA ANTI CEPAT..
Keterangan*:Mana Internet Cepat nya smart babi,sama aja loe korupsi jaringan pepek..



Powered by EmailMeForm

Rabu, 12 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: paaaaanteeeekkk

Judul*:paaaaanteeeekkk
Keterangan*:smart babik



Powered by EmailMeForm

Selasa, 11 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: big bozo

Judul*:big bozo
Keterangan*:Smart... paket platinum rasa reguler... benar-benar nikmat... enak buat loo... bangkrut di gua... setan!!!



Powered by EmailMeForm

Pengalaman Anda:: big bozo

Judul*:big bozo
Keterangan*:Smart... paket platinum rasa reguler... benar-benar nikmat... enak buat loo... bangkrut di gua... setan!!!



Powered by EmailMeForm

Senin, 10 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: contoh jawaban dari CS SMART (ASS)

Judul*:contoh jawaban dari CS SMART (ASS)
Keterangan*:XXXX Yang Terhormat,





Terimakasih atas kepercayaan XX yang telah menggunakan produk Smartfren.



Sehubungan dengan keluhan yang Ibu sampaikan mengenai kendala akses data internet, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Saat ini kami sedang melakukan perbaikan untuk akses data di semua area yang berdampak ketidakstabilan layanan akses data internet. (PERBAIKAN ?? ATAU APAAN SUDAH 1 Minggu tidak bisa internetan)

Dapat kami informasikan juga saat ini permasalahan tersebut telah di tangani oleh pihak terkait dan di usahakan secepatnya agar XXX bisa menggunakan layanan internetnya kembali. Saat ini Smartfren terus meningkatkan layanan telekomunikasinya sehingga Ibu dapat menikmati secara maksimal manfaat dari teknologi EVDO untuk kebutuhan komunikasi xx.

Dapat kami informasikan Setelah melakukan pengecekan untuk nomor 08xxxxxxx pada sistem kami bahwa nomor Smartfren tersebut dalam kondisi normal dan kami sarankan xx dapat mengakses internet kembali secara berkala. (YA iyaaa lah, nggak pernah dipake maksimal tapi pulsa diisi terus !!)

Terima Kasih atas kepercayaan xx terhadap produk Smartfren.



Apabila xx membutuhkan bantuan dan informasi yang lebih detail mengenai produk Smartfren , dapat menghubungi kami kembali melalui nomor-nomor di bawah ini:



Powered by EmailMeForm

Sabtu, 08 Oktober 2011

Pengalaman Anda:: si anjing

Judul*:si anjing
Keterangan*:ane udah ampir seminggu beli modem smart katanya anti lelet tapi ane gue pake lemotnya minta ampuunnnn buka facebook aja gak bisaaaaaaaanjinggggg

fuck you ashol



Powered by EmailMeForm