SAMPAIKAN PENGALAMAN ANDA GUNAKAN SMART TELECOM



Judul
Keterangan



Minggu, 28 Februari 2010

Pengalaman Anda:: LAMA BGT

Judul: LAMA BGT
Keterangan: MAU LOGIN KOK LAMA BGT
--
Visitor Ip: 202.70.58.20

Sabtu, 27 Februari 2010

Pengalaman Anda:: lemot tapi mantap

Judul: lemot tapi mantap
Keterangan: dari pertama beli gw dah nebak pasti lemottttttttt
cos gw pernah nyoba punya temen gw

ehhhhh emang bener lemot

tapi ngga terlalu lemot sih
kalo cuma buat nambah wawasan aja sih cukup
tapi kalo download sama liat youtube wawawawa lemottttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
--
Visitor Ip: 202.70.54.117

Jumat, 26 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Cimanggis, Mekarsari, Depok... LEMOT BANGET...

Judul: Cimanggis, Mekarsari, Depok... LEMOT BANGET...
Keterangan: Informasi buat bagi yang belum beli Smart EVDO untuk di daerah Cimanggis, Mekarsari, Depok... LEMOT BANGET, padahal udah pake paket Unlimited Platinum 3.1 Mbps...

http://www.speedtest.net/result/730634091.png
--
Visitor Ip: 203.128.250.9

Pengalaman Anda:: saat ini

Judul: saat ini
Keterangan: saat ini jam 2.31 am
jam seginipun koneksinya masih parah seperti biasa, trus normalnya kapan?

saya rasa tidak akan normal selamanya, karena smart TERBUKTI provider terburuk masa kini dan masa depan SELAMANYA


abnormal
--
Visitor Ip: 202.70.58.154

Kamis, 25 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Smart BABI NGEPET..

Judul: Smart BABI NGEPET..
Keterangan: Sialan,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hemat HEbat dari Hongkong. Tai doangan. Dah lemot. mo aktifasi susah ga masuk2. sialannya w tiga kali aktifasi ga msk, tp pulza w dipotong. MONYETTTTTTTTTTTTTT...!!!!!!!!
Mo paket mo biasa sama aja. LEMOTTTTTTTTTTTT....
BABI.........
ANJING...
--
Visitor Ip: 202.70.54.154

Pengalaman Anda:: ERROR THE BEST U CAN GET

Judul: ERROR THE BEST U CAN GET
Keterangan: TIAP MENIT ERROR TIAP DETIK ERROR
ERRORRRRRR KOK TIAP HARI
--
Visitor Ip: 202.70.58.234

Pengalaman Anda:: SMART TAI

Judul: SMART TAI
Keterangan: modem bekicot tai kucing
--
Visitor Ip: 202.70.58.152

Pengalaman Anda:: smart provider penipu

Judul: smart provider penipu
Keterangan: penipu pasti ada ganjarannya, mari sama2 kita tunggu...
--
Visitor Ip: 202.70.58.7

Rabu, 24 Februari 2010

Pengalaman Anda:: smart 1200dp

Judul: smart 1200dp
Keterangan: kalau saya, pake haier 1200dp yang Hengpon murah, aslinya memang lemot, dapetnya speed lemot.. sesuai
daripada ZTE 2726 udah mahal, katanya EVDO tapi speednya lemot n ga stabil.. (spt yg terjadi pada tetangga saya)..
untung ane kagak beli..
--
Visitor Ip: 202.70.54.216

Pengalaman Anda:: tukang ngeles

Judul: tukang ngeles
Keterangan: yang jadi operatornya semua mantan pejabat century bank?pas ada keluhan n hubungi operator,jawabnya ngeles mulu. atau semua SDM d SMART di didik untuk pinter ngeles biar bisa jadi pejabat century bank?
contoh..katanya facebook gratis..tp gua buka facebook setegah jam pulsa gua langsung ludes..kata operator jangan buka foto donk..uda deh tutup aja..kesel..
--
Visitor Ip: 202.70.54.217

Pengalaman Anda:: penipu

Judul: penipu
Keterangan: klo g sanggup buat promo gratis browsing seumur hidup jgn kasi de..g takut kena sumpah serapah para pelanggan y?mengecewakan banget,hp kualitas dodol promosi pun penipuan.masi lebih bagus hp keluaran china yang produk gagal drpd hp dari SMART.SMART emang SMART DALAM MENIPU!!!!!!!!! trus blognya jgn cuma jd pajangan doang,masa keluhan g dtanggapi?buat blog cuma sekedar hiasan biar kelihatan keren y?
--
Visitor Ip: 202.70.54.217

Pengalaman Anda:: smart dalam penipuan

Judul: smart dalam penipuan
Keterangan: saya baru 1minggu beli hpsamsung pinger smart,saya merasa tertipu mentah2.dbrosur tertulis,akses internet dgn opera mini itu gratis kecuali jika dijadikan modem.tapi apa buktinya?ari ini saya baru isi pulsa 20rb.setelah isi pulsa saya akses internet seperti biasa,buka facebook n browsing tdk brp lama,saya jd tdk bs browsing n pulsa saya LUDES.yg saya ingin tnykan,sbnrny SMART mampu ngasi fasilitas kayak yg diiklankan g si?klo g mampu jgn buat iklan yang gede gembar gembornya or SMART hny SMART dlm menipu?
--
Visitor Ip: 202.70.54.10

Pengalaman Anda:: SMART YG MEMALUKAN

Judul: SMART YG MEMALUKAN
Keterangan: SAYA JUGA SANGAT AMAT KECEWA DENGAN SMART TELECOM!!
mana iklan lo yg ngebut???? SMART hebat hemat cuma slogan blaka!!!
SMART PENIPU!!!
gw beli router mahal\\\" dengan kecepatan 3.1 mbps tapi apa???gw cuma dapet plg tinggi 0.17mbps!!! SUNGGUH PROVIDER YG MEMALUKAN!!!
--
Visitor Ip: 202.70.51.152

Pengalaman Anda:: hore

Judul: hore
Keterangan: btuk btul btul hemat sinyal haha
--
Visitor Ip: 202.70.58.84

Selasa, 23 Februari 2010

Pengalaman Anda:: semar kontol

Judul: semar kontol
Keterangan: mau gratisan ataupun bayar sama aja, maksudnya sama aja tetep ERRORRRRRRRRRRR
--
Visitor Ip: 202.70.58.35

Pengalaman Anda:: horeee

Judul: horeee
Keterangan: cuaca cerah aja koneksinya ky memekcrut, apalagi kl cuaca buruk


semakin ngencrutttt
--
Visitor Ip: 202.70.58.1

Pengalaman Anda:: ni bener situs resmi yg dsediakn pihak smart??

Judul: ni bener situs resmi yg dsediakn pihak smart??
Keterangan: setelah saya lihat2 situs ini sepertinya pihak smart gak pernah mnanggapi keluhan yang masuk disini.. klo emg ditanggapi,gmn cara pihak smart mnanggapi ini semua??
trima kasih
--
Visitor Ip: 125.166.233.214

Senin, 22 Februari 2010

Pengalaman Anda:: asik PAKE SMAR NGEPINGNYA SAMPE 4000MS N RTO

Judul: asik PAKE SMAR NGEPINGNYA SAMPE 4000MS N RTO
Keterangan: PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
PUTUS NYAMBUNG
--
Visitor Ip: 202.70.58.235

Minggu, 21 Februari 2010

Pengalaman Anda:: emang ga sesuai dengan iklan

Judul: emang ga sesuai dengan iklan
Keterangan: awal nya saya gunakan smart evdo rev a, bener2 salute tapi beberapa bulan kedepan masalah muncul dari gangguan koneksi, seperti putus-putus, speed ga sesuai dengan paket dll yang sya rasa merugikan konsumen, tanya ke orang smart ada perbaikan, tapi saya rasa orang smart pun gag ngerti bisa gini karena penjelasan dari dia ga bisa di terima. berbelit belit, gag tau deh skarang mesti ngapain?????????????????????????????????????????????????????????parah smart klo ga niat usaha jangan bikin perusahaan?
--
Visitor Ip: 202.70.51.215

Pengalaman Anda:: pulsa gw hilang sendiri

Judul: pulsa gw hilang sendiri
Keterangan: hari ini pulsa gw sekitar 4rb-an hilang sendiri padahal ga dipake buat apa2..
bulan lalu pulsa gw hilang 50rb lebih, padahal cuma browsing lewat opera mini di hp, dlm satu hari saldonya raib 50rb lebih..
pesan gw: hati2 browsing pake opera mini di hp, jumlah pulsa yg raib bs ga jelas. kecewa gw sama nih operator...
--
Visitor Ip: 110.76.148.50

Pengalaman Anda:: xxxxxxxxxxxx

Judul: xxxxxxxxxxxx
Keterangan: xxxxxxxxxxxx
--
Visitor Ip: 202.70.58.58

Pengalaman Anda:: SMRATTT MUKA TEMBOK

Judul: SMRATTT MUKA TEMBOK
Keterangan: HP SMRAT YG HARGANYA 399RB KOK MASIH JUGA DIIKLANIN DI TV....PADAHAL DAH TERBUKTI BOBROKNYA....INI TERBUKTI BAHWA SMRAT EMANG MUKA TEMBOK ALIAS MUKA DUBUR
--
Visitor Ip: 202.70.58.147

Pengalaman Anda:: SMART ga kira kira

Judul: SMART ga kira kira
Keterangan: AKU pake paket Platinum yang Downloadnya Up to 3,1 Mbps, Tapi kenapa paling kenceng 140 kbps ya ??
--
Visitor Ip: 202.70.51.45

Pengalaman Anda:: smart tidak bisa dipercaya

Judul: smart tidak bisa dipercaya
Keterangan: SMART, rugi gw promosiin bikin malu aja, aku banyak rekomendasi ke temen 2 buat pake SMART, tapi sekarang koneksinya payah..bikin MALU AJA
--
Visitor Ip: 202.70.51.45

Sabtu, 20 Februari 2010

Pengalaman Anda:: pulsa saya hilang sendiri

Judul: pulsa saya hilang sendiri
Keterangan: (maaf)..kali ini saya bener2 kecewa utk kdua kaliny..pulsa saya hilang dgn sndiriny..!!
@yg pertama..(kjadian sudah lama) saya bru isi pulsa 10rb mlmny..pagi hri tinggal ratusan doank..padahal saya gak pke apa2,cm sms beberapa kli doank. trus saya telpon CS'ny katany transaksi saya valid.."pulsa saya katany utk internet"..tp (maaf) saya gak mrasa pake..akhirny setalah berkali2 saya komplain,saya terima saja pnjelasan pihak smart (masalah clear)..dan terpaksa saya gnti no smart bru krn tidak ingin kjadian serupa datang lg.
@yg kdua..bru td siang..kmren jum'at pukul 12.44 saya aktifkan data internet unlimited yg regular(3000rp)..dan hbiz td siang(sabtu) pkul 12.44 jg. setelah itu saya gak pke apa2 tu hp (hp haier dp1200),sisa pulsa skitar 4000an. kmudian sore hr saya dpt sms dr customer care,"bahwa pulsa saya tinggal rp.427" seketika jg saya telpon CS..dan tanggapan CS sama kyk dlu..data valid!! dan bilang saya gunakan internet pukul 3sore(padahal saya pas itu lg tidur..dan gak ada org laen yang gunakan)
ok..saya gak permasalahin brapa pulsa saya berkurang..yg saya sdikit (maaf) kecewa knp pulsa saya hilang dgn sndiriny..saya gak ingin kjadian ini berulang lg.

@pihak smart..mohon utk keluhan saya diatas ditanggapi. trima kasih
--
Visitor Ip: 118.96.135.112

Pengalaman Anda:: pulsa saya hilang sendiri

Judul: pulsa saya hilang sendiri
Keterangan: (maaf)..kali ini saya bener2 kecewa utk kdua kaliny..pulsa saya hilang dgn sndiriny..!!
@yg pertama..(kjadian sudah lama) saya bru isi pulsa 10rb mlmny..pagi hri tinggal ratusan doank..padahal saya gak pke apa2,cm sms beberapa kli doank. trus saya telpon CS'ny katany transaksi saya valid.."pulsa saya katany utk internet"..tp (maaf) saya gak mrasa pake..akhirny setalah berkali2 saya komplain,saya terima saja pnjelasan pihak smart (masalah clear)..dan terpaksa saya gnti no smart bru krn tidak ingin kjadian serupa datang lg.
@yg kdua..bru td siang..kmren jum'at pukul 12.44 saya aktifkan data internet unlimited yg regular(3000rp)..dan hbiz td siang(sabtu) pkul 12.44 jg. setelah itu saya gak pke apa2 tu hp (hp haier dp1200),sisa pulsa skitar 4000an. kmudian sore hr saya dpt sms dr customer care,"bahwa pulsa saya tinggal rp.427" seketika jg saya telpon CS..dan tanggapan CS sama kyk dlu..data valid!! dan bilang saya gunakan internet pukul 3sore(padahal saya pas itu lg tidur..dan gak ada org laen yang gunakan)
ok..saya gak permasalahin brapa pulsa saya berkurang..yg saya sdikit (maaf) kecewa knp pulsa saya hilang dgn sndiriny..saya gak ingin kjadian ini berulang lg.

@pihak smart..mohon utk keluhan saya diatas ditanggapi. trima kasih
--
Visitor Ip: 118.96.135.112

Pengalaman Anda:: koneksi tai

Judul: koneksi tai
Keterangan: kalo udah mati bisa 12 jam lebih n berlangsung selama berhari-hari
--
Visitor Ip: 202.70.58.116

Kamis, 18 Februari 2010

Pengalaman Anda:: kecewa berat

Judul: kecewa berat
Keterangan: ARMIN.kalideres jak bar
saya setuju sekali pada pendapat murdoko
pada tgl:22 januri 2010 saya membeli smart D1200P di hypermart seharga:333000 belum genap sebulan saya mencoba prodak bernama smart yang browsingnya masih geratis ini
namun percuma saja geratis tapi tiada kata lain cuma lelet1000x kaya kiooooong jangan kan untuk donwlod mau buka facebook aja harus nunggu 15menit baru kebuka belum putus2 mulu .mendingan juga saya pake gsm mahal tapi ngebut
daripada gratis atau bayar murah tapi kaya smart let..let
buat temen2 yang belum pake smart mendingan jangan coba beli dulu deh. SAYA SETUJU ;Murdoko Adi Wiyono
--
Visitor Ip: 202.70.54.23

Pengalaman Anda:: semar kontol

Judul: semar kontol
Keterangan: modem paling boros listrik
--
Visitor Ip: 202.70.58.218

Pengalaman Anda:: SMART TAI

Judul: SMART TAI
Keterangan: modemnya bikin stress
--
Visitor Ip: 202.70.58.218

Senin, 15 Februari 2010

Pengalaman Anda:: loading 3 jam

Judul: loading 3 jam
Keterangan: paraaahhh......iklannya doang bagus,enek gw klo liat iklannya.
didunia ini mana ada yg murah tapi bagus....!!!

rasanya pengen gw banting neh HP nya didepan manejernya.

TANGGUNG JAWAB LOE SMART LEMOOOTTTT...!!!!!!
--
Visitor Ip: 202.70.54.43

Pengalaman Anda:: kecewa

Judul: kecewa
Keterangan: darwis - 04/01/10 17:44
Mulanya saya juga kecewa dengan smart. Begitu saya beli hp modem, saya tak bisa dihubungi, menghubungi bisa. Lalu saya ke graha smart di jl Juanda Medan. Saya di layani ramah. Petugas yg di tempatkan tak langsung bisa mengatasi maslah di HP saya. Dua hari kemudian saya di hubungi oleh Smart. Hp Smart saya sudah dapat dihubungi. Begitu juga dengan internet, walau tidak secepat promosi, saya sudah bisa internetan walau hasilnya sangat lambat sekali.

Smart perlu memperhatikan semua keluhan pelanggan.

http://inilah.com/komentar/surat-pembaca/2009/12/28/245961/smart-telecom-tidak-sesuai-janji/
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: Smart Telecom tidak Sesuai Janji

Judul: Smart Telecom tidak Sesuai Janji
Keterangan: AWALNYA saya sangat tertarik dengan kecepatan yang ditawarkan Smart Jump, paket internet unlimited. Saya membeli Smart Jump dari sales bernama Dodo di kawasan gedung BNI 46.

Ternyata kecepatan Smart Jump sangat jauh dengan yang dipromosikan di masyarakat. Saya lalu menghubungi Dodo, tetapi saya hanya mendapatkan janji-janji saja. Saya putus asa dengan salesman yang tidak bertanggung jawab ini.

Saya lalu memutuskan untuk mendatangi Galeri Smart di Roxy Mas. costumer care yang sangat lambat dan sangat tidak memuaskan, bermodal kata-kata manis membujuk saya untuk membeli paket Ultime seharga Rp. 225,000,- untuk kecepatan download 3.100 Kbps, dan kecepatan upload 1.800 Kbps.

Setelah sebulan pemakaian saya komplain kembali ke Galery Smart di Roxy Mas, dengan seorang karyawan bernama Faiz. saya komplain karena kecepatan download dan upload yang tidak sampai 100 Kbps, namun hanya berkisar 50 Kbps saja. Faiz 'melempar' kembali saya kepada orang IT yang berlokasi di Jl H. Agus Salim No. 45 Sabang, Jakarta Pusat.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan Smart. Apalagi atas kebohongan yang ditawarkan melalui segala macam bentuk promosi dari Smart.

Saya harap tidak ada lagi orang yang tergiur dengan tawaran Smart. Memang Smart Telecom itu payah!

Stefanus

Jl Gunung Sahari, Gang Empera 1, Jakarta Pusat

http://inilah.com/komentar/surat-pembaca/2009/12/28/245961/smart-telecom-tidak-sesuai-janji/
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: Smart Sudah Selesaikan Keluhan

Judul: Smart Sudah Selesaikan Keluhan
Keterangan: MENANGGAPI keluhan yang disampaikan melalui harian Jawa Pos pada 27 Januari 2010 tentang Kecewa Internet Smart, Smart telah datang dan memberikan support dan solusi yang cukup baik atas permasalahan yang saya hadapi hingga tuntas. Terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Smart Telecom. Semoga layanan yang sudah baik itu bisa dijaga dan ditingkatkan kepada semua pelanggan.

SUSANTO BASUKI, Surabaya
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: kecewa layanan smart

Judul: kecewa layanan smart
Keterangan: courag3 Senin, 8 Februari 2010
Apa yang dialami oleh jeffry dan egif juga terjadi pada saya dan teman-teman lainnya,bisa dilihat di (http://myzone.okezone.com/index.php/content/read/2010/01/07/8/210/platinum-smart-telecom-internet-lambat-disiang-hari) atau (http://papabonbon.wordpress.com/2008/11/12/smart-ev-do-cdma-reva-internet-unlimited/#comment-10133),mereka adalah orang-orang yang uga tertipu dengan layanan smart. saya berharap YLKI bisa menyelesaikan permasalahan ini...

http://www.ylki.or.id/consults/view/200
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: kecewa layanan smart

Judul: kecewa layanan smart
Keterangan: Egif Minggu, 31 Januari 2010
kejadian mas jeffry di atas sama dengan yang saya alami sekarang ini Daerah saya di Jatiwaringin Pondok Gede... saya sudah memakai smart ini selama 6 bulan dan selama 6 bulan ini saya selalu memakai paket platinum 30 hari dengan kecepatan donload 3,1mb, dan selama 6 bulan ini saya hanya mencapai 8 kilobyete/second padahal di lokasi saya tercatat di modemnya sinyal FULL, dapet EVDO tetapi kecepatan donload saya hanya 8 KB/S,dan selama itu pula saya sudah sering telpon ke CS, sudah direset, dan di reinject seperti saran CS, di counter resmi smart yg ada di metropolitan mall,tidak ada perubahan, saya juga sudah di hubungi oleh teknisi smart via telpon dan masih juga tidak ada perubahan, malahan sejak ada iklan di tv kecepatan donload saya menjadi 4 KB/S dan sangat sering malah menjadi Bytes tetapi bukannya memaksimalkan dan menanggapi pelanggan yg sudah ada smart malah membuat jaringan baru,promosi: http://www.republika.co.id/node/87370 (credit to republika.co.id) nomer laporan terakhir saya di CS adalah 6475616, dan sampai sekarang belum ada penyelesaian tentang masalah ini... apakah YLKI bisa membantu kami?, dan saya sangat yakin masih banyak pelanggan smart yg merasa dirugikan oleh pihak smart. saya sebagai konsumen internet,memohon bantuan YLKI untuk menyelesaikan permasalahan ini, terima kasih dan bila ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf

http://www.ylki.or.id/consults/view/200
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: kecewa layanan smart

Judul: kecewa layanan smart
Keterangan: Egif Minggu, 31 Januari 2010
kejadian mas jeffry di atas sama dengan yang saya alami sekarang ini Daerah saya di Jatiwaringin Pondok Gede... saya sudah memakai smart ini selama 6 bulan dan selama 6 bulan ini saya selalu memakai paket platinum 30 hari dengan kecepatan donload 3,1mb, dan selama 6 bulan ini saya hanya mencapai 8 kilobyete/second padahal di lokasi saya tercatat di modemnya sinyal FULL, dapet EVDO tetapi kecepatan donload saya hanya 8 KB/S,dan selama itu pula saya sudah sering telpon ke CS, sudah direset, dan di reinject seperti saran CS, di counter resmi smart yg ada di metropolitan mall,tidak ada perubahan, saya juga sudah di hubungi oleh teknisi smart via telpon dan masih juga tidak ada perubahan, malahan sejak ada iklan di tv kecepatan donload saya menjadi 4 KB/S dan sangat sering malah menjadi Bytes tetapi bukannya memaksimalkan dan menanggapi pelanggan yg sudah ada smart malah membuat jaringan baru,promosi: http://www.republika.co.id/node/87370 (credit to republika.co.id) nomer laporan terakhir saya di CS adalah 6475616, dan sampai sekarang belum ada penyelesaian tentang masalah ini... apakah YLKI bisa membantu kami?, dan saya sangat yakin masih banyak pelanggan smart yg merasa dirugikan oleh pihak smart. saya sebagai konsumen internet,memohon bantuan YLKI untuk menyelesaikan permasalahan ini, terima kasih dan bila ada kata-kata yang kurang berkenan saya mohon maaf

http://www.ylki.or.id/consults/view/200
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: kecewa layanan smart

Judul: kecewa layanan smart
Keterangan: kecewa layanan smart
jeffry Rabu, 27 Januari 2010

saya pengguna internet smart, saya menggunakan paket platinum yg harusnya menurut smart mendapat speed up to 3.1Mbps, tp semenjak pertama saya menggunakan hingga sekarang, saya tidak pernah merasakan speed sebesar itu, malah yg ada speed saya seperti pelanggan reguler, saya benar2 dirugikan, saya sering komplain lewat email tapi tidak pernah ada tindakan lebih lanjut, juga komplain lewat telepon yang biayanya tidak sedikit, 1x komplain bisa habis 10-15 ribu karena saya tidak punya handphone yg support frekuensi smart, tapi tetap saja tidak ada hasil, alasan mereka selalu bilang jaringan sibuk/padat, logika nya kalo jaringan padat harusnya mereka memperbaiki kualitas jaringan mereka telebih dahulu sebelum promosi besar2an untuk menambah pelanggan baru, dengan adanya pelanggan baru tentu jaringan akan menjadi lebih padat, anehnya kalo alasannya jaringan padat, meskipun saya gunakan jam 2 pagi, tetap saja speed saya lambat, lah terus kapan jam yg jaringan nya tidak padat, pagi lambat, siang lambat, malam lambat, subuh juga lambat. jd 24 jam padat terus, kan gak masuk akal, tolong bantuan dari YLKI, apakah bisa saya memperkarakan hal ini ke pengadilan mengingat bukan cuma saya yg mengalami hal ini tp banyak pelanggan smart yg mengalami hal ini dan bila mereka komplain ke smart, teknisi nya menjawab dengan arogan masih mending dapat speed segitu, lah kami konsumen kan cuma minta hak kami, kami sudah bayar untuk paket platinum, tp kami tidak mendapatkan hak kami sebagai pengguna platinum, juga apakah smart bisa dianggap melakukan kebohongan publik karena promo mereka selalu bilang up to 3.1Mbps kenyataan nya gak pernah sampe 3.1Mbps, jgnkan segitu, untuk 1Mbps saja sulit sekali, bknkah harusnya promo mereka diganti up to 1Mbps jd pelanggan baru tidak akan tertipu
http://www.ylki.or.id/consults/view/200
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: Kecewa Internet Smart

Judul: Kecewa Internet Smart
Keterangan: [ Rabu, 27 Januari 2010 ]

PADAsetiap promonya, Smart selalu mengklaim kecepatan koneksi internet up to 3,1 Mbps. Sejak 1,5 bulan lalu, saya membeli paket internet Smart plus modem EVDO seharga Rp 900.000.

Sejak pertama saya pakai, kecepatan tidak pernah melebihi 0,6 Mbps, meski sudah mendapat sinyal EVDO penuh. Tapi, masih lumayan karena stabil di 0,3 Mbps dan itu cukup bagi saya.

Namun, dua minggu kemudian, kecepatan semakin menurun. Bahkan, seminggu terakhir ini rata-rata hanya 0,07-0,1 Mbps. Saya tahu bahwa kata up to itu berarti kecepatan maksimum. Jika kenyataannya hanya 0,1 Mbps, buat apa memasang kata up to 3,1 Mbps?

Selisihnya teramat jauh dan itu sangat berpotensi mengecewakan customer. Saya pernah mencoba mengomplain customer service SMART sebulan lalu. Tapi, tidak ada perbaikan sampai sekarang.

SUSANTO BASUKI, Jl Wonorejo Permai Selatan, Surabaya

http://www.jawapos.com/metropolis/index.php?act=detail&nid=113706
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Pengalaman Anda:: SMART: Hati-hati dengan internet SMART

Judul: SMART: Hati-hati dengan internet SMART
Keterangan: bagi yg pake internet SMART harian,mingguan, maupun bulanan, harap berhati-hati, karena saya telah rugi 30rb-an dan tidak bisa dikembalikan walopun CSnya sendiri menyadari kesalahan terjadi pada SMART. seharusnya kalo kesalahan pada SMART, pemotongan yang seharusnya tidak terjadi, tidak dibebankan kepada pelanggan.

saya register internet mingguan pada tanggal 19 Sep skitar jam setengah empat, setelah dapat sms dari 333 bahwa Unlimited Data 7D - [Regular] sedang di proses, kemudian dapat balasan dari 881 : "Nikmati Internet Sepuasnya ... berlaku s/d 26/09/2009 3:22; ..."
setelah dicek dengan 999 pulsa yg asalnya 47972 menjadi 32972, benar berkurang 15000.

seminggu kemudian, tanggal 26 sep jam 07:06:25am (berdasarkan catatan sms), menerima pesan dari 881 "Gratis Paket Akses Data Anda akan berakhir hari ini. ..."

sekitar 45 menit kemudian tiba2 koneksi internet putus (koneksi internet sejak sore 1 hari sebelumnya yaitu tanggal 25 Sep). Setelah di cek dengan 999 ternyata pulsa tinggal "Rp. -458"

setelah saya tanyakan ke gerai SMART di WTC Surabaya, ternyata MASA BERAKHIR PAKET LAYANAN DATA UNLIMITED PADA PUKUL 00:00, bukan tepat 1 minggu setelah waktu registrasi seperti sms yg saya terima dari 881. Pada brosur yang di tersedia di gerai SMART pun, tidak ada informasi spt ini.

sebelumnya saya juga beberapa kali menggunakan internet harian, tapi hal seperti ini belum terdeteksi


http://www.forumponsel.com/forum/showthreaded.php?Number=2376041
--
Visitor Ip: 202.70.58.183

Minggu, 14 Februari 2010

Pengalaman Anda:: semar kontol

Judul: semar kontol
Keterangan: modem tempek
bosnya yg punya semar emang tempek
sp sih bosnya
tunjukkin hidung lo biar rame2 ditimpuk ma hp
--
Visitor Ip: 202.70.58.173

Sabtu, 13 Februari 2010

Pengalaman Anda:: parah...

Judul: parah...
Keterangan: smart makin lama makin parah ajah.....
tiap kali connect, browsing sama download lama, padahal pake paket yg ultimate.
yg bkn kesil suka putus terus, hampir tiap 5 menit sekali..

smart kl tidak berbenah diri pasti lambat laun akan ditinggal oleh para konsumennya, mungkin termasuk saya..hehe
--
Visitor Ip: 202.70.51.225

Jumat, 12 Februari 2010

Pengalaman Anda:: KAYAK GINI MAU PERTAMAX DARI MANA?

Judul: KAYAK GINI MAU PERTAMAX DARI MANA?
Keterangan: Pinging kaskus.us [112.78.131.2] with 32 bytes of data:

Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=215ms TTL=50

Ping statistics for 112.78.131.2:
Packets: Sent = 1, Received = 1, Lost = 0 (0% loss),
Approximate round trip times in milli-seconds:
Minimum = 215ms, Maximum = 215ms, Average = 215ms
Control-C
^C
C:\Documents and Settings\Noise>ping kaskus.us -t

Pinging kaskus.us [112.78.131.2] with 32 bytes of data:

Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=200ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=223ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=199ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=224ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=205ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=361ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=199ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=212ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=232ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=212ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=221ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=201ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=200ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=218ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=213ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=199ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=202ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=217ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=197ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=229ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=214ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=240ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=210ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=250ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=229ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=227ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=213ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=210ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=190ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=199ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=205ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=227ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=233ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=223ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=217ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=232ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=252ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=260ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=219ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=219ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=236ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=213ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=210ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=214ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=250ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=203ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=209ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=249ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=225ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=222ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=200ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=643ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=183ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=189ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=212ms TTL=50
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=363ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 112.78.131.2: bytes=32 time=224ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.

Ping statistics for 112.78.131.2:
Packets: Sent = 120, Received = 57, Lost = 63 (52% loss),
Approximate round trip times in milli-seconds:
Minimum = 183ms, Maximum = 643ms, Average = 229ms
--
Visitor Ip: 202.70.59.4

Pengalaman Anda:: ping romonline.web.id

Judul: ping romonline.web.id
Keterangan: Modem AC2726 UI
Jumat 12 Februari 2010 sekitar 23.00 - 23.30

Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=213ms TTL=50
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=213ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=789ms TTL=50
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=345ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=196ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=188ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=186ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=199ms TTL=50
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=198ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=216ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=212ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=209ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=205ms TTL=50
Request timed out.
Request timed out.
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=215ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=196ms TTL=50
Request timed out.
Reply from 202.43.117.60: bytes=32 time=202ms TTL=50

char modar ber kali2 lvl ga naek2
Janc***k
968k melayang sia²!!!
--
Visitor Ip: 202.70.59.4

Pengalaman Anda:: smart is the best

Judul: smart is the best
Keterangan: koneksi cepat setara 3g banyak gretongan nya hhe..
--
Visitor Ip: 202.70.54.173

Pengalaman Anda:: SMART TAI

Judul: SMART TAI
Keterangan: DAH LEBIH DR SETAUN TTP GK ADA PERUBAHAN\


BEKICOT
--
Visitor Ip: 202.70.58.171

Kamis, 11 Februari 2010

Pengalaman Anda:: SANGAT AMAT MENGECEWAKAN SMART BROADBAND MUNDUR 10thn

Judul: SANGAT AMAT MENGECEWAKAN SMART BROADBAND MUNDUR 10thn
Keterangan: koneksi smart broadband parah dah.. hanya dapat 49kbps.
Dah lapora ke CS 882. yang didapat hanya sms kalo laporan anda sudah diselesaikan.
laporan lagi, terima lagi sms laporan anda nomor sekian sudah diselesaikan.
lapor lagi, terima lagi sms.. ditambah sms iklan smart broadband.
sudah email ke CS tetep ga' ada balasan.
Pelanggan yg sudah terlanjur bayar dikecewakan...
Smart hanya bisa terima laporan dan menutup laporan (set auto by system kali ya)

ENAKNYA DIAPAIN YA SMART INI YA...
DAH HOPEPLESS DAH...

dari saya yg kecewa
smart broadband super hemat (termasuk hemat koneksi)
0882 110 233 07
--
Visitor Ip: 118.96.56.160

Rabu, 10 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Kecewa

Judul: Kecewa
Keterangan: Ayo laporin ke Departemen Perdagangan, YLKI, kalo perlu Depkominfo. Karena SMART sudah bertindak semena- mena. CS yang belagu dan layanan yang tidak sesuai janji.
--
Visitor Ip: 202.70.51.130

Pengalaman Anda:: SMART PENIPU LICIK

Judul: SMART PENIPU LICIK
Keterangan: Sudah merugikan saya dari segi materiil dan moril. Perkuliahan saya terganggu cuma karena SMART.
Demi mengisi pundi2, mereka menghalalkan cara tidak terpuji.
Apa enggak takut Azab Tuhan, menipuin dan merugikan begitu banyak orang?
Apa ada group buat kebejatan SMART? Gue ikut.!!!
--
Visitor Ip: 202.70.51.130

Pengalaman Anda:: Surat buat CSO Smart telekom tersayang

Judul: Surat buat CSO Smart telekom tersayang
Keterangan: Dear CSO,

Saya hari ini membeli modem smart-jump yang bertipe axesstel MV140B
yang paket prabayar seharga 689rb rupiah, lalu setelah saya bawa
pulang ternyata kecepatannya tidak seperti yang dijanjikan di
websitenya jump, yang dimana paket promo prabayar ini kecepatannya
bisa sampai 3,1 Mbps untuk download dan 384 untuk upload selama 1
bulan, tapi kenyataannya setelah saya koneksikan kecepatannya hanya
mencapai 400kbps.

bagaimana solusi untuk permasalahan saya ?, saya membeli modem ini
karena ingin memakai koneksi internet cepat, karena sekarang koneksi
dirumah saya sudah menggunakan fastnet yang dimana kecepatannya
768kbps, jadi kalau memang kecepatannya hanya segini saya lebih baik
meminta refund dan saya kembalikan modemnya, karena saya tidak butuh
koneksi yang lebih lambat dari yang sudah ada dirumah saya sekarang.

informasi tambahan :

Alamat penggunaan modem : Jl. Tener 1 No. XXX, Kayuputih, Pulogadung,
Jakarta Timur - 13210
Signal EVDO : 3 bar
No. Smart Jump : 08811120XXX

Tolong masalah ini diberi kejelasannya sesegera mungkin.

Regards,
--
Visitor Ip: 202.70.58.138

Pengalaman Anda:: Surat buat CSO Smart telekom tersayang

Judul: Surat buat CSO Smart telekom tersayang
Keterangan: Dear CSO,

Saya hari ini membeli modem smart-jump yang bertipe axesstel MV140B
yang paket prabayar seharga 689rb rupiah, lalu setelah saya bawa
pulang ternyata kecepatannya tidak seperti yang dijanjikan di
websitenya jump, yang dimana paket promo prabayar ini kecepatannya
bisa sampai 3,1 Mbps untuk download dan 384 untuk upload selama 1
bulan, tapi kenyataannya setelah saya koneksikan kecepatannya hanya
mencapai 400kbps.

bagaimana solusi untuk permasalahan saya ?, saya membeli modem ini
karena ingin memakai koneksi internet cepat, karena sekarang koneksi
dirumah saya sudah menggunakan fastnet yang dimana kecepatannya
768kbps, jadi kalau memang kecepatannya hanya segini saya lebih baik
meminta refund dan saya kembalikan modemnya, karena saya tidak butuh
koneksi yang lebih lambat dari yang sudah ada dirumah saya sekarang.

informasi tambahan :

Alamat penggunaan modem : Jl. Tener 1 No. XXX, Kayuputih, Pulogadung,
Jakarta Timur - 13210
Signal EVDO : 3 bar
No. Smart Jump : 08811120XXX

Tolong masalah ini diberi kejelasannya sesegera mungkin.

Regards,
--
Visitor Ip: 202.70.58.138

Pengalaman Anda:: belagu

Judul: belagu
Keterangan: Goblockon 2010-02-09 07:06:11 Benar bro sekarang CS Smart telecom......... pelayanannya kurang memuaskan udah mulai belagu
--
Visitor Ip: 202.70.58.152

Pengalaman Anda:: kecewa

Judul: kecewa
Keterangan: anton 2010-02-05 09:44:30 SETUZZZU BRO...!! KITA BUAT GROUP "SMART PENIPU" SAYA JUGA NGALAMIN KEJADIAN YG KURANG LEBIH SAMA, APA YG DI PROMOSIKAN TIDAK SESUAI DGN REALITA.
--
Visitor Ip: 202.70.58.152

Pengalaman Anda:: penipu

Judul: penipu
Keterangan: anton 2010-02-05 09:44:30 SETUZZZU BRO...!! KITA BUAT GROUP "SMART PENIPU" SAYA JUGA NGALAMIN KEJADIAN YG KURANG LEBIH SAMA, APA YG DI PROMOSIKAN TIDAK SESUAI DGN REALITA.
--
Visitor Ip: 202.70.58.165

Pengalaman Anda:: kecewa

Judul: kecewa
Keterangan: Murdoko Adi Wiyono 2010-01-22 12:27:16 Betul...!!!! SMART benar-2 mengecewakan. Mendingan kita demo aja itu produk. Percuma promo murah tapi hasilnya MENIPU KONSUMEN. Kami juga berencana membuat group FACEBOOK minta dukungan untuk memblokir produk SMART yang jelas-jelas merugikan konsumen. Kalo perlu ditutup aja perusahannya. Bagaimana rekan-2 ...setuju kan???
--
Visitor Ip: 202.70.58.165

Selasa, 09 Februari 2010

Pengalaman Anda:: asik

Judul: asik
Keterangan: smart modem kontol
--
Visitor Ip: 202.70.58.219

Pengalaman Anda:: Surat Pembaca

Judul: Surat Pembaca
Keterangan: Surat Pembaca
Smart
Kecewa akan Produk Smart Telecom dan Customer Care
Selasa, 19 Januari 2010 | 09:57 WIB

Dalam surat pembaca ini, saya hanya ingin mengetahui seberapa besar kekecewaan anda yang menjadi customer Smart Telecom terhadap produk dan layanan customer care yang sangat lama menunggunya.

Kekecewaan Anda yang menjadi customer smart dapat meliputi browsing lama dan terputus-putus, susah koneksi game online pada jam sibuk (ini permasalahan utama saya). Ataupun jawaban customer care sangat klise yang tidak menyelesaikan masalah. Terima kasih. Peter.


Peter Chandra
Taman New Britania Jl. Manchester no. 83 Lippo Karawaci
Tangerang Banten
--
Visitor Ip: 202.70.58.13

Pengalaman Anda:: suntingan dari web lain

Judul: suntingan dari web lain
Keterangan: Sesuai dengan judul, saya benar-benar kecewa dengan layanan Smart. Ceritanya bermula saat saya mencoba mengaktifkan kembali paket platinum yang durasinya 30 hari. Saya isi pulsa tanggal 27 Desember 2009, kemudian seperti biasa mengirimkan format aktivasi layanan internet platinum. Sepanjang sore saya menunggu SMS konfirmasinya namun tak juga ada kejelasan mengenai status aktivasi saya.

Lalu saya coba cek pulsa saya dan ternyata pulsa sudah terpotong, namun belum juga ada konfirmasi balik SMS yang isinya menerangkan aktivasi internet paket platinum saya berhasil, yang ada malah sms bahwa saya dapat aktivasi layanan internet dengan download yang 153 kbps, yang saya rasa benar-benar lambat.

Karena penasaran, pada tanggal 28 saya coba lapor ke CS Smart. Hampir satu jam saya tunggu tidak ada yang angkat sampai kepala benar-benar panas dan pening. Tanggal 29 saya lapor ke CS Smart, kali ini ada yang angkat, CS-nya bernama Yulia. Dia kemudian menyuruh saya menyimpan nomor komplain saya (6355456), dia bilang sedang ada gangguan karena overload.

Saya bisa maklum karena terus terang saja saat ini Smart benar-benar menawarkan paket yang benar-benar murah dan cepat. Namun saya shock ketika dia bilang saya statusnya sudah diaktivasi dengan paket platinum. Karena terasa bahwa yang sedang saya pakai ini bukanlah platinum dan SMS konfirmasinya pun belum juga saya terima.

Yang benar-benar membuat saya emosi adalah, dia minta waktu untuk pengurusan komplain yaitu lima hari. OMG itu ngurus komplain atau ngurus pernikahan? Di pikiran saya terus kalau lima hari tidak ada juga jadi kita mesti lapor nunggu lagi lima hari? Terus kalau nggak juga?

Tapi ya sudah, saya coba untuk bersabar. Tanggal 30, 31, 1 dan 2 belum juga ada kabar kepastiannya, dan saya sudah mulai muak dengan internet yang lamban dan sering putus-putus ini atau kalaupun tidak terputus-putus, lambatnya bukan main sampai akhirnya sama sekali tidak bisa mengakses apa-apa.

Kemudian tanggal 3 saya kembali komplain (kali ini saya tidak ingat siapa namanya), jawabannya simple saja, "Masih dalam proses Ibu", "Hey ini sudah 6 hari?" Benar-benar deh pusing bukan main, stres rasanya mau ngenet speednya kaya gini. Saya benar-benar tidak perdulikan apapun alasannya.

Lalu saya ultimatum untuk segera memberikan kejelasan mengenai aktivasi saya atau saya tidak akan ragu untuk mempublikasikan masalah ini ke media melalui surat pembaca. Awalnya saya melakukan itu untuk membuat mereka jadi lebih serius menanggapi keluhan saya, tapi sepertinya mereka benar-benar tidak perduli, hingga akhirnya jam 11.20 tadi saya coba telepon lagi. Kali ini nama CS-nya Erdi, dan benar-benar emosi saya dibuatnya karena saya dibuatkan nomor komplain baru lagi (6390172), "What?? Jadi harus nunggu 5 hari lagi?"

Kemudian alasannya ada kepadatan jaringan. Benar-benar insane, tujuh hari yang lalu alasannya itu, masa sekarang pakai alasan yang sama? Saya minta tolong dengan sangat apabila ada prime Customer Service Smart yang membaca tulisan saya ini untuk sesegera mungkin menyelesaikan masalah ini. Ingat kalian besar karena customer, jadi tolong dong buatlah excuse yang masuk akal ke customer, dan OMG 5 hari itu bukan menunggu namanya.

Christa Sthephanie
--
Visitor Ip: 202.70.58.235

Pengalaman Anda:: Mulai Corrup

Judul: Mulai Corrup
Keterangan: Batas penggunaan internet habis tgl10 feb 2010 kuisi dengan reg *333*21*0 untuk 21 hari tapi ngak bisa alias tak mau lalu kucoba *333*7*0 untuk 7 hr ok lancar, ku cek *995# jatuh tempo 16-02 ehhh tak cek lagi *995# j t 15-02...... eh tak total kurang 2 hr la nanti 21 hari berarti aku cuma 15 hari berarti smart ngurangi 6 hr kalau model begini payah kou smart telecom
--
Visitor Ip: 202.70.58.235

Kamis, 04 Februari 2010

Pengalaman Anda:: 4 hari ini koneksi SMART di daerah bogor ngaco abis!

Judul: 4 hari ini koneksi SMART di daerah bogor ngaco abis!
Keterangan: Paket yg aku ambil paket platinum up to 3.1 Mbps dgn modem MV-140B

Uda ampir 2 minggu ini koneksi SMART ga stabil...sering RTO tapi mungkin aku masih maklumin karena ada jam2 tertentu yg lancar..jam-jamnya hantu2 dinas..tpi gapapa soalnya aku termasuk dinas jam sgitu juga..

tapi 4 hari ini..4 hari terparah selama penggunaan SMART..koneksi RTO trs..ping lokal dan internasional sampai 3000-4000 ms plus RTO yg berbaris...download ancur2an..

kalau download pke IDM ping yg (kalau smpt normal)tadinya 600 langsung jadi 3000-4000 ms juga..Ga kenal waktu..kmrn2 kalau siang hari bisa dpt bisa sampe 40 KBps dan mlm bisa 100-200 KBps skrg jam brp aja cm 17-19 KBps malah sampai tes bandwidth cma 9,7 Kbps alias 1,2 KBps selama berjam2.

Ada apa ini sama SMART???Dihubungi CSnya sibuk..diemail ga dibales..Paket 3,1 Mbps koq serasa main pke GPRS HP??Kalau memang ada apa-apa ya tolong kek ada pemberitahuan..JANGAN IKLAN MULU ISI SMSNYA!JANGAN KERJAANNYA IKLAN TRS DI TV!Mau semua pengguna smart & Calon pengguna SMART kabur semua???? TOLONG DITANGGAPI!!!
--
Visitor Ip: 202.70.54.177

Selasa, 02 Februari 2010

Pengalaman Anda:: Smart Lambat

Judul: Smart Lambat
Keterangan: sejak I Januari 2010, koneksi smart telecom dengan modem D1200P sangat lambat.... untuk buka website google saja gak kuat.... padahal di tahun 2009 koneksi cukup di bilang lumayan untuk harga paket yg murah.... sekarang, dengan harga paket yg murah bikin kita marah....
Tolong dari pihak smart segera memperbaiki layanannya.
--
Visitor Ip: 202.70.58.209

Senin, 01 Februari 2010

Pengalaman Anda:: baca lagi deh keterangannya lemes gue huuuuu

Judul: baca lagi deh keterangannya lemes gue huuuuu
Keterangan: di syarat dan ketentuan paket internet unlimited no 8, 9, 10, 14, 15 dan 16. tampak manajemen tersebut memiliki kewenangan namun tidak menunjukkan tanggung jawab untuk menjamin KELAYAKAN layanannya (seperti yang banyak dikeluhkan) udah bayar nggak bisa konek, konek sebentar kena rto, duuh. Afaik jumlah pengguna semakin bertambah tapi kok koneksinya semakin lemot, kemana pemasukan penjualan itu dialirkan... saya tidak tahu?? tapi kalo jaringan udah overstress kok makin gencar promosinya. manajemen yang aneh
--
Visitor Ip: 202.70.54.143